AC Milan Tidak Mampu Jadi Penantang Juventus

AC Milan Tidak Mampu Jadi Penantang Juventus
AC Milan Tidak Mampu Jadi Penantang Juventus. Legenda AC Milan Paolo Maldini mengatakan, i Rossoneri belum dapat dibandingkan dengan rivalnya Juventus. Ia bahkan menilai mantan kesebelasannya masih jauh sebagai penantang gelar scudetto Serie A Liga Italia.

Maldini saat ini dipercaya menjadi direktur strategi dan pengembangan olahraga klub, setelah runtuhnya dinasti Cina di bawah kepemimpinan Yonghong Li.

Kedatangan Maldini dinilai bakal menghadirkan aura positif di tubuh klub. Terlebih, pengalamannya bersama Milan bisa membuat pemain-pemain lain terpikat.

Namun, pada lanjutan Serie A Italia giornata keempat, Milan terlihat mati kutu setelah ditahan imbang tuan rumah Cagliari 1-1. Terlebih, Rossoneri tertinggal gol lebih dulu.

“Kami harus menjaga mentalitas, ada pemain muda yang belum yakin apa yang bisa mereka lakukan dan siapa yang harus menemukan kerpercayaan diri. Komunikasi kami sebagai direktur dengan pemain akan sangat penting,” imbuh mantan kapten Milan.

Hasil imbang tersebut membuat Milan untuk sementara tercecer di posisi ke-14 klasemen. Maldini pun menilai bahwa Si Merah-Hitam masih belum bisa bersaing dengan Juventus untuk mendapatkan gelar scudetto. “Juventus? Mari serius, kami masih jauh dari itu. Kami bertujuan untuk mencapai empat besar di liga dan memiliki kesempatan di Liga Europa,” tutur dia.

Pemilik nomor 3 tersebut enggan jika timnya saat ini dibanding-bandingkan dengan Juventus. Terlebih, dalam 10 tahun terakhir situasi manajemen kedua belah pihak klub pun berbeda. “Saat ini kami memiliki proyek penting, tetapi Anda belum dapat membandingkan Milan dengan Juventus.”

Comments

Popular posts from this blog

BPJS Mengakui Ada Keterlambatan Pembayaran

Konsumsi Makanan Manis Merusak Kulit

BI Pastikan Arus Modal Masuk Tetap Terjaga